Kisah Indro WarkopYang Mengaku Sudah Dilatih Hidup Sederhana Sejak Kecil

Jakarta - Pelawak Indrodjojo Kusumonegoro atau biasa disapa Indro Warkop dilatih hidup sederhana sejak kecil. Walaupun ayahnya seorang perwira di Angkatan Kepolisian, Indro mengaku tak pernah dimanjakan sedari kecil.

"Aku anak seorang pejabat negara, aku anak seorang perwira tinggi, aku tinggal di Menteng tapi gue hidup amat sangat sederhana,"kata Indro seperti dikutip dari YouTube VINDES, Senin (29/11/2021). Ketika ayahnya meninggal dunia, Indro pun harus membantu bisnis catering milik ibunya.

Pelawak berusia 63 tahun tersebut bahkan harus berbelanja ke pasar demi membeli kebutuhan-kebutuhan ibunya. "Indro kecil kelas 5 SD itu gue berangkat jam 4 pagi, berangkat ke pasar, dulu belum ada swalayan,"kata Indro.

Namun, Indro Warkop merasa bersyukur karena pelajaran kesederhanaan yang diajarkan oleh ayahnya itu diterapkan sampai saat ini.

"Gue dilatih dari kecil kesederhanaan, berjuang, semuanya harus dipelajari, hidup itu belajar, hidup itu berjuang, ini ada resikonya,"ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lisah Perjuangan Amanda Zevannya Yang Melawan Depresi Pasca Melahirkan

Zaskia Gotik Memilih Meninggalkan Satu Acara Program Karena Tidak Mau Bermain Bareng Dengan Vicky Prasetyo

Berikut Alasan Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Menikah, Meski Mereka Sempat Putus